#sinarmataharipagi

965 posts

✿ Harga promo : Rp. 19.000,-/ sepasang

Sarung lengan untuk melindungi lengan dari sinar matahari. Lindungi lengan Anda agar tidak menghitam saat sedang berada diluar ruangan.

Smooth Clothing Material
Bahan kain yang digunakan sangat lembut dan nyaman untuk digunakan. Lengan Anda akan merasa sangat nyaman dan adem saat menggunakan sarung lengan ini.

Washeable
Dapat dicuci jika kotor tanpa perlu kwatir merusak kualitas dari sarung lengan.

#sarunglengancotton #sinarmataharipagi #lenganpanjangmurah #sarunglengantangan #bersepeda #kamitidaktakuthitam

✿ Harga promo : Rp. 19.000,-/ sepasang Sarung lengan untuk melindungi lengan dari sinar matahari. Lindungi lengan Anda agar tidak menghitam saat sedang berada diluar ruangan. Smooth Clothing Material Bahan kain yang digunakan sangat lembut dan nyaman untuk digunakan. Lengan Anda akan merasa sangat nyaman dan adem saat menggunakan sarung lengan ini. Washeable Dapat dicuci jika kotor tanpa perlu kwatir merusak kualitas dari sarung lengan. #sarunglengancotton #sinarmataharipagi #lenganpanjangmurah #sarunglengantangan #bersepeda #kamitidaktakuthitam - 22 hours ago

1 Likes
0 Comments
0
Yang membuat berkeringat  kala menyusurinya selama 30 menit
#udarasegardipagihari
#udarasehatalami
#sinarmataharipagi
#sinarmataharisehat
#sehatuntukbadan 
Alhamdulillah yaa Rabb

Yang membuat berkeringat kala menyusurinya selama 30 menit #udarasegardipagihari #udarasehatalami #sinarmataharipagi #sinarmataharisehat #sehatuntukbadan Alhamdulillah yaa Rabb - 10 days ago

14 Likes
4 Comments
0
#mentaripagi #sinarmataharipagi #semangatpagi #motivasipagihari #kopipagi #ngetehpagihari

#mentaripagi #sinarmataharipagi #semangatpagi #motivasipagihari #kopipagi #ngetehpagihari - 14 days ago

1 Likes
0 Comments
0
De LAYERS of TJUKUL .
#morningsunrise #morning #sunrise #sinarmataharipagi #mentaripagi #mataharipagi #cukulpangalengan #cukul #perkebunanteh #rahmia_maloyaphotos

De LAYERS of TJUKUL . #morningsunrise #morning #sunrise #sinarmataharipagi #mentaripagi #mataharipagi #cukulpangalengan #cukul #perkebunanteh #rahmia_maloyaphotos - 14 days ago

82 Likes
9 Comments
0
.
.
suhu di tebet 26 derajat.
(eh ngomongin suhu, kayak lagi halan2 di yurop deh 😛)
.
anginnya tumben sepoi sepoi. buka pintu jendela ah..
.
.
selamat pagi teman!
.
.

#celenganayam #ganjelpintu #selamatpagi #goodmorning #pengenyogatapimales #brightmorning #sunshine #sinarmataharipagi #sinarmatahari #helloseptember

. . suhu di tebet 26 derajat. (eh ngomongin suhu, kayak lagi halan2 di yurop deh 😛) . anginnya tumben sepoi sepoi. buka pintu jendela ah.. . . selamat pagi teman! . . #celenganayam #ganjelpintu #selamatpagi #goodmorning #pengenyogatapimales #brightmorning #sunshine #sinarmataharipagi #sinarmatahari #helloseptember - 15 days ago

25 Likes
1 Comments
0
JANGAN TAKUT SAMA MATAHARI☀️
.
YUP! Sinar matahari pagi itu baik lho untuk kesehatan kita. Ini dia beberapa manfaatnya:

1. Sumber utama vit D untuk kesehatan tulang, sendi, dan gigi.
2. Ampuh mengobati beberapa penyakit, seperti rakitis, vitiligo, lupus vulgaris.
3. Menaikkan mood di pagi hari.
4. Lighting alami untuk foto selfie✨😉 .
.
Tetapi, pastikan kamu terpapar sinar matahari pagi sebelum jam 11 ya dengan durasi 15-30 menit saja & jangan lupa gunakan tabir surya agar kulitmu tidak terbakar👌
.
✔️Coach diet online ➡️ Coach Galuh Puteri
✨ I've lost 25kg 📱087887276450 (WA only)
🔗bit.ly/AskGaluh
.
#sehat #kesehatan #tipssehat #tipskesehatan #matahari #sinarmataharipagi #pagi #diet #dietsehat #dietplan #dietsimpel #dietgampang #dietonline #dietcoach #dietdebm #debm #dietalami #tipsdiet #gayahidup #gayahidupsehat  #lifestyle #healthyactivelifestyle #langsinglewatwhatsapp #puspitahappyclub

JANGAN TAKUT SAMA MATAHARI☀️ . YUP! Sinar matahari pagi itu baik lho untuk kesehatan kita. Ini dia beberapa manfaatnya: 1. Sumber utama vit D untuk kesehatan tulang, sendi, dan gigi. 2. Ampuh mengobati beberapa penyakit, seperti rakitis, vitiligo, lupus vulgaris. 3. Menaikkan mood di pagi hari. 4. Lighting alami untuk foto selfie✨😉 . . Tetapi, pastikan kamu terpapar sinar matahari pagi sebelum jam 11 ya dengan durasi 15-30 menit saja & jangan lupa gunakan tabir surya agar kulitmu tidak terbakar👌 . ✔️Coach diet online ➡️ Coach Galuh Puteri ✨ I've lost 25kg 📱087887276450 (WA only) 🔗bit.ly/AskGaluh . #sehat #kesehatan #tipssehat #tipskesehatan #matahari #sinarmataharipagi #pagi #diet #dietsehat #dietplan #dietsimpel #dietgampang #dietonline #dietcoach #dietdebm #debm #dietalami #tipsdiet #gayahidup #gayahidupsehat #lifestyle #healthyactivelifestyle #langsinglewatwhatsapp #puspitahappyclub - 18 days ago

21 Likes
2 Comments
0
Pagi tadi, ada yang mengetuk tenda
Bising sekali, tambah lagi sorotan cahayapun tak sabar mengintip dari jendela
Ohh aku terbangun, indahnya pagi
Cuitan burung-burung sahut-sahutan bernyanyi
Dan juga hangatnya sinar mentari
Tetapi sang mentari malu, dia mengumpat di balik lautan awan putih bersih
Ohh pagi, ingin sekali seterusnya begini
Tenang, nyaman, tentram, dalam pangkuan Ibu Pertiwi..
.
Ada yang mau ikut minceu nikmatin sunrise lagi gak nih, Cuy?
Yuk kita kemana abis ini?
.
#sunrise #sunrisedigunung #sinarmataharipagi #jalanlah

Pagi tadi, ada yang mengetuk tenda Bising sekali, tambah lagi sorotan cahayapun tak sabar mengintip dari jendela Ohh aku terbangun, indahnya pagi Cuitan burung-burung sahut-sahutan bernyanyi Dan juga hangatnya sinar mentari Tetapi sang mentari malu, dia mengumpat di balik lautan awan putih bersih Ohh pagi, ingin sekali seterusnya begini Tenang, nyaman, tentram, dalam pangkuan Ibu Pertiwi.. . Ada yang mau ikut minceu nikmatin sunrise lagi gak nih, Cuy? Yuk kita kemana abis ini? . #sunrise #sunrisedigunung #sinarmataharipagi #jalanlah - 22 days ago

10 Likes
11 Comments
0
Holiday Pada Mau Kemana Nih...
Enak banget cuaca cerah seperti ini kalau dibuat berkegiatan outdoor. Btw...kulitnya udah dilindungin belom dari sinar matahari.

Memperkenalkan SUNRIGHT... .
Lebih dari sekedar Sunscreen biasa, SUNRIGHT memberikan banyak manfaat untuk kulit kita, seperti :
•Perlindungan UVA & UVB
•Manfaat anti-aging
•Memberikan perlindungan dari sinar matahari dan faktor lingkungan lainnya
•Diformulasikan untuk seluruh keluarga
•Tidak lengket
•Tahan air / water resistant

Yang membedakan dari kebanyak Sunscreen diluar sana yaitu kandungannya: .
•Astaxanthin 👉 Antioksidan yg kuat melindungi kulit dari faktor lingkungan yg buruk serta sinar UV
.
•Physalis Angulata Extract 👉 Membuat kulit tetap 'adem' meskipun terkena sinar matahari dan UV .
.
•Aloe vera, bisabolol, Panthenol 👉 Melembabkan dan menghaluskan kulit

Dimana lagi coba ada Sunscreen secanggih ini?

FREE CONSUL &  OPEN MARKETER
💌 WA : 0877.5105.8018
FAST RESPONSE

#laglacesunscreen #sunblock #tabirsuryamurah #sinarmatahari #sinarmataharielectronics #laitsunscreen #tabirsuryawajah #sunblockjafra #sunscreencream #sinarmataharidelivery🌞 #beautyboxkekinian #sunblockwajah #sunrightspf35 #tabirsuryaspf50 #sunscreen #sunblockmurah #sunright #sinarmataharipagi #tabirsurya #tabirsuryanuskin #sinarmataharigadgetcenter🌞 #jualsunblock #sunrightnuskin #wearsunscreen #sunrightnuskinmurah #sunblockspf50 #sunrightinstaglow #naturalsunscreen #sinarmatahariresort

Holiday Pada Mau Kemana Nih... Enak banget cuaca cerah seperti ini kalau dibuat berkegiatan outdoor. Btw...kulitnya udah dilindungin belom dari sinar matahari. Memperkenalkan SUNRIGHT... . Lebih dari sekedar Sunscreen biasa, SUNRIGHT memberikan banyak manfaat untuk kulit kita, seperti : •Perlindungan UVA & UVB •Manfaat anti-aging •Memberikan perlindungan dari sinar matahari dan faktor lingkungan lainnya •Diformulasikan untuk seluruh keluarga •Tidak lengket •Tahan air / water resistant Yang membedakan dari kebanyak Sunscreen diluar sana yaitu kandungannya: . •Astaxanthin 👉 Antioksidan yg kuat melindungi kulit dari faktor lingkungan yg buruk serta sinar UV . •Physalis Angulata Extract 👉 Membuat kulit tetap 'adem' meskipun terkena sinar matahari dan UV . . •Aloe vera, bisabolol, Panthenol 👉 Melembabkan dan menghaluskan kulit Dimana lagi coba ada Sunscreen secanggih ini? FREE CONSUL & OPEN MARKETER 💌 WA : 0877.5105.8018 FAST RESPONSE #laglacesunscreen #sunblock #tabirsuryamurah #sinarmatahari #sinarmataharielectronics #laitsunscreen #tabirsuryawajah #sunblockjafra #sunscreencream #sinarmataharidelivery 🌞 #beautyboxkekinian #sunblockwajah #sunrightspf35 #tabirsuryaspf50 #sunscreen #sunblockmurah #sunright #sinarmataharipagi #tabirsurya #tabirsuryanuskin #sinarmataharigadgetcenter 🌞 #jualsunblock #sunrightnuskin #wearsunscreen #sunrightnuskinmurah #sunblockspf50 #sunrightinstaglow #naturalsunscreen #sinarmatahariresort - 1 month ago

116 Likes
16 Comments
0
Setiap orang memiliki jalan cerita yang berbeda.Jalani dan nikmati setip alur yang telah di tetapkan. Ikuti setiap tahap yang telah terencanakan.Biarlah semua berjalan apa adanya. Berlalu dengan semestinya. Dan berakhir dengan seharusnya🌷
.
.
.
#katakatabijak #katabijakkehidupan #hijabinstan #coksu #sinarmataharipagi #semangatpagi #hijabstyle #kata2cewek

Setiap orang memiliki jalan cerita yang berbeda.Jalani dan nikmati setip alur yang telah di tetapkan. Ikuti setiap tahap yang telah terencanakan.Biarlah semua berjalan apa adanya. Berlalu dengan semestinya. Dan berakhir dengan seharusnya🌷 . . . #katakatabijak #katabijakkehidupan #hijabinstan #coksu #sinarmataharipagi #semangatpagi #hijabstyle #kata2cewek - 1 month ago

48 Likes
1 Comments
0
Musim kemarau telah tiba.
Musim kemarau telah tiba.

Yap, musim panas benar-benar sudah datang. Selain tidak ada hujan selama 3 minggu ini, kalau pagi udaranya dingin sekali.

Alhasil perlu menghangatkan badan sejenak. Biar aliran darah kembali menghangat. 
Tindakan ini dilakukan karena segelas teh hangat saja tidak ampuh. Mungkin kurang sepiring kue kali ya.

#tulisanku #kisahku #ceritaku #selamatpagi #sinarmataharipagi #sunbath #goodmorning #musimkemarau #summer

Musim kemarau telah tiba. Musim kemarau telah tiba. Yap, musim panas benar-benar sudah datang. Selain tidak ada hujan selama 3 minggu ini, kalau pagi udaranya dingin sekali. Alhasil perlu menghangatkan badan sejenak. Biar aliran darah kembali menghangat. Tindakan ini dilakukan karena segelas teh hangat saja tidak ampuh. Mungkin kurang sepiring kue kali ya. #tulisanku #kisahku #ceritaku #selamatpagi #sinarmataharipagi #sunbath #goodmorning #musimkemarau #summer - 1 month ago

18 Likes
0 Comments
0
Si ibu ini sebelum olahraga selalu menawarkan dagangannya dulu, makanya i kerjain aja dulu hahaha....

Si ibu ini sebelum olahraga selalu menawarkan dagangannya dulu, makanya i kerjain aja dulu hahaha.... - 1 month ago

30 Likes
8 Comments
0
#mentaripagi
#cahayapagihari
#sambutmataharipagi
#sinarmataharipagi

#mentaripagi #cahayapagihari #sambutmataharipagi #sinarmataharipagi - 2 months ago

3 Likes
0 Comments
0
Assalamualaikum Selamat Pagi

#pagicerah #udarasegar #sinarmataharipagi #awaliharidengansenyuman

Assalamualaikum Selamat Pagi #pagicerah #udarasegar #sinarmataharipagi #awaliharidengansenyuman - 2 months ago

2 Likes
1 Comments
0
Hibiscus
#hibiscus #flower #hibiscusflower #morning #goodmorning #sunshine #inthemorninglight #flora #kembangsepatu #bunga #pagi #selamatpagi #sinarmataharipagi

Hibiscus #hibiscus #flower #hibiscusflower #morning #goodmorning #sunshine #inthemorninglight #flora #kembangsepatu #bunga #pagi #selamatpagi #sinarmataharipagi - 2 months ago

10 Likes
0 Comments
0
Oppa book : Oppa mau ngasih tau tentang Manfaat sinar matahari pagi. Sinar matahari pada waktu pagi tidak hanya membuat hangat dan indah suasana di pagi hari, namun juga sangat penting untuk kesehatan. Teman Sehat sekalian, sinar matahari ini adalah salah satu sumber kehidupan bagi planet kita. Banyak sekali peran matahari, proses fotosintesis pada tanaman juga memerlukan sinar matahari.
Sinar matahari banyak mengandung Vitamin D, maka bersyukurlah Indonesia mempunyai iklim tropis karena kita bisa menikmati vitamin D gratis sepuasnya, kan? Di samping itu manfaat sinar matahari pagi juga dapat membunuh mikro bakteria, oleh karena itu banyak ahli kesehatan menyarankan untuk mebuat rumah yang bisa mendapatkan manfaat matahari pagi.

#oppa #hyung #korea #drakor #kpop #infosehat #infokesehatan #sinarmataharipagi #matahari #kulit #vitamin #like #priatampan

Oppa book : Oppa mau ngasih tau tentang Manfaat sinar matahari pagi. Sinar matahari pada waktu pagi tidak hanya membuat hangat dan indah suasana di pagi hari, namun juga sangat penting untuk kesehatan. Teman Sehat sekalian, sinar matahari ini adalah salah satu sumber kehidupan bagi planet kita. Banyak sekali peran matahari, proses fotosintesis pada tanaman juga memerlukan sinar matahari. Sinar matahari banyak mengandung Vitamin D, maka bersyukurlah Indonesia mempunyai iklim tropis karena kita bisa menikmati vitamin D gratis sepuasnya, kan? Di samping itu manfaat sinar matahari pagi juga dapat membunuh mikro bakteria, oleh karena itu banyak ahli kesehatan menyarankan untuk mebuat rumah yang bisa mendapatkan manfaat matahari pagi. #oppa #hyung #korea #drakor #kpop #infosehat #infokesehatan #sinarmataharipagi #matahari #kulit #vitamin #like #priatampan - 2 months ago

4 Likes
0 Comments
0
Trimakasih telah belanja di Jaya Phone
Bagi yang ingin belanja handphone tapi gk bs ke toko , kita bersedia mengantarkan ke alamat. 
#cod #padangarea #areapadang #padangpariaman #infopadang #oppo #sinarmataharipagi #sumbar #kredithppadang

Trimakasih telah belanja di Jaya Phone Bagi yang ingin belanja handphone tapi gk bs ke toko , kita bersedia mengantarkan ke alamat. #cod #padangarea #areapadang #padangpariaman #infopadang #oppo #sinarmataharipagi #sumbar #kredithppadang - 2 months ago

11 Likes
0 Comments
0
Suasana pagi dikampungku....setiap pagi aku bangun pagi buat menghirup udara pagi dan menyaksikan secara langsung saat awal matahari terbit,,,aku suka banget  sama sunrise,,,aku suka panas matahari pagi ,matahari itu terbitnya digunung dan tenggelam dipantai

#sunriseinmyvillage 
#sunrise 
#mataharipagi
#sinarmataharipagi
#sunrisevideography 
#sunriseinanyer
#mysunrise
#eneernawati

Suasana pagi dikampungku....setiap pagi aku bangun pagi buat menghirup udara pagi dan menyaksikan secara langsung saat awal matahari terbit,,,aku suka banget sama sunrise,,,aku suka panas matahari pagi ,matahari itu terbitnya digunung dan tenggelam dipantai #sunriseinmyvillage #sunrise #mataharipagi #sinarmataharipagi #sunrisevideography #sunriseinanyer #mysunrise #eneernawati - 2 months ago

13 Likes
2 Comments
0
He created the heavens and the earth with the right (purpose). He covers the night over the day and covers the day over the night and bows the sun and the moon. 
Each goes according to the specified time. 
Remember He is the Mighty, the Forgiving. [Surah Az-Zumar Verse 5]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#azzumar5 #heavensandearth #dazgarden #dazlastresort #sunshine #goodmorning #selamatpagi #alhamdulillah #thankyouallah #sinarmataharipagi #mataharipagi #7sillycatsplayground #catsplayground

He created the heavens and the earth with the right (purpose). He covers the night over the day and covers the day over the night and bows the sun and the moon. Each goes according to the specified time. Remember He is the Mighty, the Forgiving. [Surah Az-Zumar Verse 5] ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #azzumar5 #heavensandearth #dazgarden #dazlastresort #sunshine #goodmorning #selamatpagi #alhamdulillah #thankyouallah #sinarmataharipagi #mataharipagi #7sillycatsplayground #catsplayground - 2 months ago

18 Likes
0 Comments
0
Dipikir-pikir, "pagi" itu adalah keindahan yang bikin baper😊. Ga percaya ? Bangun lah pagi gaes😊. #sinarmataharipagi 
#jalanpagi 
#olahraga 
#jalanjalan 
#musafirevent 
#photography📷 #photooftheday 
#panorama #fotopanoramica 
#naturephotography

Dipikir-pikir, "pagi" itu adalah keindahan yang bikin baper😊. Ga percaya ? Bangun lah pagi gaes😊. #sinarmataharipagi #jalanpagi #olahraga #jalanjalan #musafirevent #photography 📷 #photooftheday #panorama #fotopanoramica #naturephotography - 2 months ago

5 Likes
0 Comments
0
Cold morning ...
.
.
.
#sunrise #sunshine #berburusunrise #sinarmataharipagi #kabut #coldweather #sawah #adem #cool #goodmorning #semangat💪 #jogjaistimewa #lepasjaga

Cold morning ... . . . #sunrise #sunshine #berburusunrise #sinarmataharipagi #kabut #coldweather #sawah #adem #cool #goodmorning #semangat 💪 #jogjaistimewa #lepasjaga - 2 months ago

25 Likes
0 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.