#mydietdiary

14,641 posts

Assalamualaikum... Kali - kali posting menu sarapan Bunda
Soale kemarin ada yang tanya. "Kok yang diposting sangu pak Botie dan anak2, memang Bunda nya ga makan??"
Bunda nya mah kalo makan simple2, jadi jarang posting. 
Makannya yaudah gitu aja. 
Kadang kalo ada tukang nasi jagung lewat ya makan nasi jagung, kadang makan oyek, kadang nasi merah. 
Kalo lagi pengen sarapan buah ya buah. 
Gitu aja si. 
Kalo ada yang nanya, emang makan segitu kenyang?
Alhamdulillah kenyang, karena dah terbiasa dengan porsi segini. 
Kadang niat hati pengen khilaf, perutnya yang ngerem. 
Woy, dah cukup woy...
Kalo yang belum bisa ngerem, coba deh ganti pola makan ke pola makan sehat. 
Diet apa aja lah yang memang cocok di tubuh dan nikmati. 
Jangan paksa tubuh kalo memang blm bisa, tapi juga jangan kebablasan kebiasaan ga sehatnya. 
Okay?? Sekian cerita dari saya...
#dietalaeike #dietwarior #pejuangdiet #healthylifestyle #healthylife #healthyfood #healthymanagement #makeyourownfood #mydietstories #mydietdiary #dietstory #mydietstory  #selfreminder #cleanfood  #mydietstories #mydiet #eatclean #dietgm #dietlowcarbo #eathealthy

Assalamualaikum... Kali - kali posting menu sarapan Bunda Soale kemarin ada yang tanya. "Kok yang diposting sangu pak Botie dan anak2, memang Bunda nya ga makan??" Bunda nya mah kalo makan simple2, jadi jarang posting. Makannya yaudah gitu aja. Kadang kalo ada tukang nasi jagung lewat ya makan nasi jagung, kadang makan oyek, kadang nasi merah. Kalo lagi pengen sarapan buah ya buah. Gitu aja si. Kalo ada yang nanya, emang makan segitu kenyang? Alhamdulillah kenyang, karena dah terbiasa dengan porsi segini. Kadang niat hati pengen khilaf, perutnya yang ngerem. Woy, dah cukup woy... Kalo yang belum bisa ngerem, coba deh ganti pola makan ke pola makan sehat. Diet apa aja lah yang memang cocok di tubuh dan nikmati. Jangan paksa tubuh kalo memang blm bisa, tapi juga jangan kebablasan kebiasaan ga sehatnya. Okay?? Sekian cerita dari saya... #dietalaeike #dietwarior #pejuangdiet #healthylifestyle #healthylife #healthyfood #healthymanagement #makeyourownfood #mydietstories #mydietdiary #dietstory #mydietstory #selfreminder #cleanfood #mydietstories #mydiet #eatclean #dietgm #dietlowcarbo #eathealthy - 46 minutes ago

4 Likes
0 Comments
0
Tớ rất thích ăn nhưng lại có nhu cầu giảm cân. Một chiếc insta như nhật kí giảm cân của tớ😁
#eatclean #intermittentfasting #diet #mydietdiary

Tớ rất thích ăn nhưng lại có nhu cầu giảm cân. Một chiếc insta như nhật kí giảm cân của tớ😁 #eatclean #intermittentfasting #diet #mydietdiary - 1 hour ago

1 Likes
0 Comments
0
LOVE my new food journal from a company called “my diet diary” on ebay! It ticks all the boxes for me - bright, colourful & organised! It has everything condensed onto one page so I can see exactly what I need to add into my day #slimmingworlduk #slimmingworldfoodblog #mydietdiary #track

LOVE my new food journal from a company called “my diet diary” on ebay! It ticks all the boxes for me - bright, colourful & organised! It has everything condensed onto one page so I can see exactly what I need to add into my day #slimmingworlduk #slimmingworldfoodblog #mydietdiary #track - 14 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Semangat Pagiiiiiiii.....🤩🖐😉
●
Boleehh yaaakkk...sesekali sarapan dg yg maniiiss...🤭😁
●
Nggk trll ngejar target BB..(walopun kl misal turun lgii masih mauu siiiyhh..😋🤣✌), tpii tetep nggk mau doooong...asal "caplok" ajaa...yeee..kaaann..🤪😂
●
Jdii ituu yg sy bikin adl APEM LONDO...😝🤣
●
3 telor ayam (kbtulan kecil2 telornya.., krn si ayam lgii males nelor gedhe2..🤪)...., kocok ama 1/4 keju blok diparut. Goreng dg sdikit minyak dan api kecil di penggorengan apa ajaa sbnernya..(me : penggorengan apem bneran..😁).., jgn lupa dibalik apemnya yaakk...bukan penggorengannya..ntar kelar...✌🤣
●
Trs...makannya dicocolin tuuhh ke Nutella KW kmren...🤤👌
●
Pluuusss....ngopi sura favorite..🤩. Tetep NO sugar yaakk...😉. Sesekali ajaa kl diminuman.., lbihbsuka yg tawar bgini..😊
●
Never skip your breakfast yeeesss...💪😉
●
You are what you eat.....jiiiiiiaaaaahhhh.....😝🤣✌
●
*DEBM lagii *DEBM ajaa (quote by. Nyai Cikgu @sabarnyacantik 🥰)
●
Btw....entah knapa sy syuukkaakk...bngt naburin kayu manis ke cake ato jajanan sy...🥰👌
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
#DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang  #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior  #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet  #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan  #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm

Semangat Pagiiiiiiii.....🤩🖐😉 ● Boleehh yaaakkk...sesekali sarapan dg yg maniiiss...🤭😁 ● Nggk trll ngejar target BB..(walopun kl misal turun lgii masih mauu siiiyhh..😋🤣✌), tpii tetep nggk mau doooong...asal "caplok" ajaa...yeee..kaaann..🤪😂 ● Jdii ituu yg sy bikin adl APEM LONDO...😝🤣 ● 3 telor ayam (kbtulan kecil2 telornya.., krn si ayam lgii males nelor gedhe2..🤪)...., kocok ama 1/4 keju blok diparut. Goreng dg sdikit minyak dan api kecil di penggorengan apa ajaa sbnernya..(me : penggorengan apem bneran..😁).., jgn lupa dibalik apemnya yaakk...bukan penggorengannya..ntar kelar...✌🤣 ● Trs...makannya dicocolin tuuhh ke Nutella KW kmren...🤤👌 ● Pluuusss....ngopi sura favorite..🤩. Tetep NO sugar yaakk...😉. Sesekali ajaa kl diminuman.., lbihbsuka yg tawar bgini..😊 ● Never skip your breakfast yeeesss...💪😉 ● You are what you eat.....jiiiiiiaaaaahhhh.....😝🤣✌ ● *DEBM lagii *DEBM ajaa (quote by. Nyai Cikgu @sabarnyacantik 🥰) ● Btw....entah knapa sy syuukkaakk...bngt naburin kayu manis ke cake ato jajanan sy...🥰👌 ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● #DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm - 1 day ago

74 Likes
12 Comments
0
ด้วยความหิวโหย...🥝🥝🥝🥝#mydietdiary

ด้วยความหิวโหย...🥝🥝🥝🥝#mydietdiary - 2 days ago

7 Likes
0 Comments
0
~ Oseng Protein Shirataki Mercon ~
●
Haallaaaaahhhh....judulnyaaahhh...🤣🤣🤣🙏🙏🙏
●
Naahh...kl iniibtuu yaakk...menu sy bbrp wkt lalu...yg blom smpet keposting..krn sok..sok syibuukk tdii..😜😂
●
Inii...endeeeeesss...bagendeeeesss...plus pedeeeeeeessss....barendeeeessss...🥵🤤😂
●
Bumbunya siiyyhh macem tumis biasa yaaakk...bumbu oseng2 biasa laahh...bamer, baput, cabe merah, cabe ijo n cabe rawit syaiton, salam laos...iris2 smuuaa..n tumis.
●
Trs yg dimasukin tuu ada udang, dada ayam, jamur kuping, mie shirataki basah (yg sy pake).
●
Praktiiss...simple...cepet...endeeeesss...n ngenyangiiinn...puuoollll...🤤😂👌
●
Mumpung bisa posting2 niiiyhh...maap yeeee...agak borongan...🤣🙏
●
●
●
●
●
●
●
●
●
#DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood  #debmjambi #debmsemarang  #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior  #cemilan #cemilandebm #pejuangkurus #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet  #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan  #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm

~ Oseng Protein Shirataki Mercon ~ ● Haallaaaaahhhh....judulnyaaahhh...🤣🤣🤣🙏🙏🙏 ● Naahh...kl iniibtuu yaakk...menu sy bbrp wkt lalu...yg blom smpet keposting..krn sok..sok syibuukk tdii..😜😂 ● Inii...endeeeeesss...bagendeeeesss...plus pedeeeeeeessss....barendeeeessss...🥵🤤😂 ● Bumbunya siiyyhh macem tumis biasa yaaakk...bumbu oseng2 biasa laahh...bamer, baput, cabe merah, cabe ijo n cabe rawit syaiton, salam laos...iris2 smuuaa..n tumis. ● Trs yg dimasukin tuu ada udang, dada ayam, jamur kuping, mie shirataki basah (yg sy pake). ● Praktiiss...simple...cepet...endeeeesss...n ngenyangiiinn...puuoollll...🤤😂👌 ● Mumpung bisa posting2 niiiyhh...maap yeeee...agak borongan...🤣🙏 ● ● ● ● ● ● ● ● ● #DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #debmjambi #debmsemarang #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior #cemilan #cemilandebm #pejuangkurus #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm - 2 days ago

114 Likes
8 Comments
0
Hhhmmm....Jambi super hooottt...siang tdii, gaaeeess...🌞.., dan tetiba sy halluuu...sm yg pink2 n suueegeerr2...🤤🤭
●
Inget di kulkas msih ada 1 pokat mentega..hhmmm..😊.., trs pnya santan cair sasa, pasta doger (buat pink2nya..😍)
●
Yaa trs bikiin deeehh...🤩. Cemplung..cemplung..cemplung...campur...campur...campur...jadiii..😅. Pas udah ngevideoin yg petama...baru inget kl tempo hari bikin nutrijel kelapa muda dibulet2in.., ama nutrijel cincau..😂..masukin deehh...trs videoin lgii deehh...😝🤣
●
Oyaaa...inii jg sy tetesin gula tetes..utk manis2 jambu ajaaahh...👌😉
●
Nggk usah lirik2 mantan lagiiiihh...😜😂💪..walopun yg inii kurang nge-pink...tpii rasanyaaaa...mashaa Alloh..istimewa buat sy...🤤🤤🤤
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
#DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang  #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior  #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet  #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan  #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm

Hhhmmm....Jambi super hooottt...siang tdii, gaaeeess...🌞.., dan tetiba sy halluuu...sm yg pink2 n suueegeerr2...🤤🤭 ● Inget di kulkas msih ada 1 pokat mentega..hhmmm..😊.., trs pnya santan cair sasa, pasta doger (buat pink2nya..😍) ● Yaa trs bikiin deeehh...🤩. Cemplung..cemplung..cemplung...campur...campur...campur...jadiii..😅. Pas udah ngevideoin yg petama...baru inget kl tempo hari bikin nutrijel kelapa muda dibulet2in.., ama nutrijel cincau..😂..masukin deehh...trs videoin lgii deehh...😝🤣 ● Oyaaa...inii jg sy tetesin gula tetes..utk manis2 jambu ajaaahh...👌😉 ● Nggk usah lirik2 mantan lagiiiihh...😜😂💪..walopun yg inii kurang nge-pink...tpii rasanyaaaa...mashaa Alloh..istimewa buat sy...🤤🤤🤤 ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● #DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm - 2 days ago

136 Likes
13 Comments
0
Inii....Nutella "KW"...🤭
●
Bahan2 dah dikonsultasiin dl ama nyai cikgu syaantiikk...@sabarnyacantik 😋😅..alhamdulillah amaann dorimaann...👌😍
●
Asalkaaann...jg over eating yaakk...👌😉😁
●
Jadii...inii tuh sy bkin dr🌹Whipped Cream Anchor 100ml🌹Keju Kraft Cheddar 1 blok🌹Coklat bubuk Java 4 sdt munjung🌹Gula Tetes 7 tetes
●
Pertama mixer dg speed tinggi Whipped cream ama keju yg udah diparut smpe kental.., lalu masukin gula tetes.., dan pindahkan speed mixer ke rendah kmd masukin coklat bubuknya.., mixer trs smpe bber2 halus.
●
Trs tuang adonan yg dimixer tdi ke teflon..panaskan/masak..tpii nggk peelu smpe meletup yaakk..(inii versi sy..😁)
●
Inii nutella bngt buat sy..🤤..bedanya nggk ada crunchy2nya ajaaahh..😅
●
Btw...resep serupa trnyta prnh jg dibikin ma nyai @sabarnyacantik sblumnya..🤭. Bedanya..beliau pake butter anchor..jadinya SKM...& sy pake keju..jdinya nutella KW..😁. Serupa tpii tak samaa..😅. Tapii berarti sehatiii...😍
●
Semakin semangaatt yaaakk...💪💪💪
●
Say NO to comot2 yeeesss...😉😎
●
Masihbpinjam istilah nyai cikgu baik @sabarnyacantik 😊 *DEBM lagii *DEBM ajaa...👌😉
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
#DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang  #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior  #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet  #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan  #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm #latepost

Inii....Nutella "KW"...🤭 ● Bahan2 dah dikonsultasiin dl ama nyai cikgu syaantiikk...@sabarnyacantik 😋😅..alhamdulillah amaann dorimaann...👌😍 ● Asalkaaann...jg over eating yaakk...👌😉😁 ● Jadii...inii tuh sy bkin dr🌹Whipped Cream Anchor 100ml🌹Keju Kraft Cheddar 1 blok🌹Coklat bubuk Java 4 sdt munjung🌹Gula Tetes 7 tetes ● Pertama mixer dg speed tinggi Whipped cream ama keju yg udah diparut smpe kental.., lalu masukin gula tetes.., dan pindahkan speed mixer ke rendah kmd masukin coklat bubuknya.., mixer trs smpe bber2 halus. ● Trs tuang adonan yg dimixer tdi ke teflon..panaskan/masak..tpii nggk peelu smpe meletup yaakk..(inii versi sy..😁) ● Inii nutella bngt buat sy..🤤..bedanya nggk ada crunchy2nya ajaaahh..😅 ● Btw...resep serupa trnyta prnh jg dibikin ma nyai @sabarnyacantik sblumnya..🤭. Bedanya..beliau pake butter anchor..jadinya SKM...& sy pake keju..jdinya nutella KW..😁. Serupa tpii tak samaa..😅. Tapii berarti sehatiii...😍 ● Semakin semangaatt yaaakk...💪💪💪 ● Say NO to comot2 yeeesss...😉😎 ● Masihbpinjam istilah nyai cikgu baik @sabarnyacantik 😊 *DEBM lagii *DEBM ajaa...👌😉 ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● #DEBM #diet #debm #dietdebm #debmmenu #resepdebm #dietgampang #resepinspirasidebm #dietfood #dietcake #debmjambi #debmsemarang #pejuangkurus #pejuangdietdebm #pejuangdiet #dietwarrior #cemilan #cemilandebm #debmcake #dietjourney #mydietdiary #debmlifestyle #debmstyle #lowcarbdiet #lowcarblesssugar #keto #dietmenyenangkan #dietenakbahagiamenyenangkan #menudebm #latepost - 2 days ago

73 Likes
27 Comments
0
กระจกนี้ส่องแล้วผอมลง รึเราคิดไปเอง อิอิ #mydietdiary ☺️

กระจกนี้ส่องแล้วผอมลง รึเราคิดไปเอง อิอิ #mydietdiary ☺️ - 2 days ago

7 Likes
0 Comments
0
Quick and easy meal! A kransky sausage and ham, salami, avocado, cheese sandwich 😍 so filling and yum! #keto #lowcarb #mydietdiary #losingweight #loseweight #myweightloss

Quick and easy meal! A kransky sausage and ham, salami, avocado, cheese sandwich 😍 so filling and yum! #keto #lowcarb #mydietdiary #losingweight #loseweight #myweightloss - 2 days ago

19 Likes
0 Comments
0
Boss ajak jog pagi ni. Kita pun excited la sebab dia memang lamaaa sangat tak exercise.
.
Sekali Taman Tasik TTwangsa masih tutup. Detour ke Padang Merbuk ada run la pulak. Then husband sis dengan selamba belok masuk Tangling sambil sengih2. Breakfast terus jadinya. Oh my lakiii 🤦‍♂️🤦‍♂️😄 #my15kgjourney #mydietjourney #mydietdiary #rotibakartelurgoyang

Boss ajak jog pagi ni. Kita pun excited la sebab dia memang lamaaa sangat tak exercise. . Sekali Taman Tasik TTwangsa masih tutup. Detour ke Padang Merbuk ada run la pulak. Then husband sis dengan selamba belok masuk Tangling sambil sengih2. Breakfast terus jadinya. Oh my lakiii 🤦‍♂️🤦‍♂️😄 #my15kgjourney #mydietjourney #mydietdiary #rotibakartelurgoyang - 2 days ago

32 Likes
0 Comments
0
🥬🥕🍅🍀🌽 มีอะไรก็ใส่ใส่ไป มื้อเย็นแบบคลีนๆ #mydietdiary

🥬🥕🍅🍀🌽 มีอะไรก็ใส่ใส่ไป มื้อเย็นแบบคลีนๆ #mydietdiary - 3 days ago

6 Likes
0 Comments
0
ของว่างยามบ่าย : สลัดโรว ใช้แครอทแทนแป้ง #🥕🥬#mydietdiary

ของว่างยามบ่าย : สลัดโรว ใช้แครอทแทนแป้ง #🥕🥬#mydietdiary - 3 days ago

8 Likes
1 Comments
0
ข้าวผัดแบบจุกๆ ใส่แค่เกลือกับพริกไทย #😋🥬🥚🍅🥝#mydietdiary

ข้าวผัดแบบจุกๆ ใส่แค่เกลือกับพริกไทย #😋🥬🥚🍅🥝#mydietdiary - 3 days ago

9 Likes
2 Comments
0
My healthy burrito bowl 😍 it tasted SO good 👅👅👅
—
This was made with quinoa as the base, topped with grilled chicken, sautéed mushrooms, red pepper and a little avo 🥑🥗🍴
—
Fancied something different for lunch today and it really wasn’t hard to make! Also perfect for a post workout meal🙌🏼👩🏼‍🍳
.
.
#healthybowl #saladlunch #fitness #healthyburritobowl #fitfoodlover #cleandinner #vegan #veggiemeal #saladsofinstagram #cleanlunch #lunchmeal #mydietdiary #instahealthyfood #renourish #foodhealthy #chicken #eatcleanfeelgood #health #rice #meals #ricebowl

My healthy burrito bowl 😍 it tasted SO good 👅👅👅 — This was made with quinoa as the base, topped with grilled chicken, sautéed mushrooms, red pepper and a little avo 🥑🥗🍴 — Fancied something different for lunch today and it really wasn’t hard to make! Also perfect for a post workout meal🙌🏼👩🏼‍🍳 . . #healthybowl #saladlunch #fitness #healthyburritobowl #fitfoodlover #cleandinner #vegan #veggiemeal #saladsofinstagram #cleanlunch #lunchmeal #mydietdiary #instahealthyfood #renourish #foodhealthy #chicken #eatcleanfeelgood #health #rice #meals #ricebowl - 4 days ago

121 Likes
14 Comments
0
มื้อเย็น : สลัดผักไข่ต้มกับหมูทุบ อยากกินผักหมูก็อยาก ไข่ก็อยาก เลยเอามารวมกัน อิอิ 🥚🍅🥬🐖 #mydietdiary

มื้อเย็น : สลัดผักไข่ต้มกับหมูทุบ อยากกินผักหมูก็อยาก ไข่ก็อยาก เลยเอามารวมกัน อิอิ 🥚🍅🥬🐖 #mydietdiary - 4 days ago

8 Likes
0 Comments
0
LUNCH/DINNER 💖

Zero noodle pasta, beef mince, kransky cheese & some baconnaise sauce mayo! Yum. #feelinggood #ketodinner #mydietdiary #myketojourney #ketosis #myketogeniclifestyle #myketolife #loseweight #dontgiveup #myweightloss

LUNCH/DINNER 💖 Zero noodle pasta, beef mince, kransky cheese & some baconnaise sauce mayo! Yum. #feelinggood #ketodinner #mydietdiary #myketojourney #ketosis #myketogeniclifestyle #myketolife #loseweight #dontgiveup #myweightloss - 4 days ago

20 Likes
0 Comments
0
IF Day 251
21jam 20min
.
My birthday treat meal
Nasi ayam penyet
Sup sayur asam
Jus epal oren
.
Sblm tu ade mkn fun food, dan diakhiri dgn aiskrim pikachu ahahahaa
.
#alhamdulillahuntukrezekiharini #intermittentfastingmalaysia #sukusukuseparuh #instafoodmalaysia #foodpornmalaysia #myfoodjournal #mydietjournal #mydietdiary #birthdaygirl #birthdaytreats #harilahirku #octoberbaby

IF Day 251 21jam 20min . My birthday treat meal Nasi ayam penyet Sup sayur asam Jus epal oren . Sblm tu ade mkn fun food, dan diakhiri dgn aiskrim pikachu ahahahaa . #alhamdulillahuntukrezekiharini #intermittentfastingmalaysia #sukusukuseparuh #instafoodmalaysia #foodpornmalaysia #myfoodjournal #mydietjournal #mydietdiary #birthdaygirl #birthdaytreats #harilahirku #octoberbaby - 5 days ago

33 Likes
2 Comments
0
ขนมจีนเส้นบุกแกงใตปลา เผ็ดๆมื้อบ่าย #🐟🍀🌱 #mydietdiary

ขนมจีนเส้นบุกแกงใตปลา เผ็ดๆมื้อบ่าย #🐟🍀🌱 #mydietdiary - 5 days ago

4 Likes
0 Comments
0
#postrunmeal

Jemput anak sis yg selesai shft malam kat Sunway Medical Cheras. Alang2 ajak brunch kat ikea cafe terus.  Yang tak sempat masuk gambar chicken wing dan vege popiah 🙊
.
.
#my15kgjourney #mydietdiary #mydietjourney #intermittentfastingmalaysia #balanceddietmalaysia #misislimandfit

#postrunmeal Jemput anak sis yg selesai shft malam kat Sunway Medical Cheras. Alang2 ajak brunch kat ikea cafe terus. Yang tak sempat masuk gambar chicken wing dan vege popiah 🙊 . . #my15kgjourney #mydietdiary #mydietjourney #intermittentfastingmalaysia #balanceddietmalaysia #misislimandfit - 5 days ago

12 Likes
0 Comments
0
load more posts
2019 - © Deskgram. All rights reserved.